Kiat Sukses Investasi dengan Keuntungan Yang Besar Tanpa Resiko Kerugian

Kiat Sukses Pintar Investasi dengan Keuntungan Yang Besar Tanpa Resiko Kerugian

Kiat Sukses Investasi. Membeli ruko untuk investasi sekarang ini memang menjadi pilihan tersendiri. Pengembang pun menjanjikan keuntungan yang besar
bagi konsumen yang ingin membeli ruko yang di bangunnya. Hal itu masih dibarengi dengan tawaran diskon harga yang cukup menggiurkan.


Bagi mereka yang sedang berinvestasi di properti, kondisi ini tentunya cukup menggembirakan. Dengan banyaknya pengembang yang membangun ruko, maka konsumen akan memiliki banyak pilihan dan alternatif.

Ada beberapa pilihan investasi di toko, yaitu disewakan, dijual kembali, atau dipakai sendiri untuk membuka usaha. Beberapa pilihan tersebut tujuannya adalah mendapatkan keuntungan yang maksimal. Hal itu bisa dipahami karena investasi di bidang properti kini menjadi sebuah alternatif yang banyak dilirik konsemen. 
Investasi Tanpa Resiko

Ini tidak lepas dari potensi keuntungan yang bisa diperoleh.

Namun, agar keinginan mendapatkan keuntungan besar bisa terlaksana, maka konsumen perlu berhati-hati dalam memilih dan membeli ruko, khususnya yang baru dibangun. Sikap hati-hati diperlukan agar konsumen tidak dirugikan dengan tawaran manis para pengembang.

Soal pembayaran, tersedia banyak pilihan. Konsumen yang memiliki dana cukup bisa membelinya secara tunai. Ada pembayaran cash keras, tapi ada juga yang tunai bertahap. Artinya pembayaran disepakati akan dilunasi dalam jangka waktu tertentu. Namun bila tidak mempunyai dana tunai yang cukup, konsumen bisa mengajukan kredit ke bank.

Yang jelas, memilih ruko sebagai lahan investasi bisa memberikan keuntungan asalkan memilihnya dengan cermat dan tepat. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kita memutuskan untuk membeli ruko baru.
  1. Pilihlah ruko yang memiliki prospek dan potensi bisnis yang besar. Misalnya yang berada di kawasan yang sudah jadi, pusat bisnis atau kegiatan komersial, jasa dan perdagangan. Selain karena lokasinya yang strategis, ruko yang dibangun di tempat tersebut harganya cenderung naik. Ini akan menjadi potensi keuntungan yang cukup besar.
  2. Jangan terbuai oleh bujuk rayu pengembang. Berfikirlah kritis dan jernih terhadap semua informasi yang disampaikan pengembang. Lakukan peninjauan ke lokasi dan perhatikan tingkat hunian kompleks ruko tersebut. Sebab tingkat hunian ini menjadi salah satu patokan konsumen untuk membeli ruko.
  3. Pastikan kualitas bangunan ruko baik dan tanpa cacat. Yang tak kalah penting adalah reputasi pengembang yang bersangkutan. Pilihlah ruko yang dibangun oleh pengembang yang sudah terpercaya serta memiliki reputasi dan track record yang baik. Kalau perlu konsumen mengecek hasil pembangunan ruko yang dilakukan pengembang sebelumnya.
  4. Pengembang biasanya sering mengadakan gathering untuk konsumen atau calon konsumen. Sedapat mungkin hadirilah pertemuan semacam itu. Carilah informasi selengkapnya dari pengembang tentang ruko yang di bangun. Saling bertanya dan bertukar informasi dengan sesama pembeli juga perlu dilakukan.
  5. Belilah ruko langsung dari pengembangnya. Sebisa mungkin hindari membeli ruko dari broker yang memberikan penawaran-penawaran tertentu.

Berinvestasi di sektor ruko kini menjadi pilihan yang cukup menjanjikan. Kecermatan dan kehati-hatian akan menentukan apakah konsumen mendapatkan keuntungan atau justru kerugian.

Komentar