Merubah Pola Pikir Untuk Menjadi Orang Sukses

POLA PIKIR ORANG SUKSES

"Pola Pikir Orang Sukses" Pikiran Anda akan Mengubah Hidup Anda ! (Dasar-dasar Sukses untuk Orang Sales).

Pelajaran Sukses Untuk Salesman

Cara untuk mendapatkan inspirasi dengan mendengarkan dan mengamati para guru sukses terkenal sedunia. Salah satu dari guru tersebut adalah Zig Ziglar. Dalam salah satu seminarnya, ia menyajikan poin-poin penting yang ingin saya bagikan kepada Anda:

Simak uraian dari  Zig Ziglar yang memaparkan contoh untuk merubah pola pikir.


BAYI ADALAH...

Kita semua punya saudara, teman, atau rekan sekerja yang melahirkan bayi. Bayi mereka laki-laki atau perempuan. Tidak seorang pun dari mereka yang langsung melahirkan seorang salesman (penjual). Namun, mungkin kita punya saudara, teman, atau kenalan yang bekerja sebagai salesman dan telah meninggal dunia. Kesimpulannya, jika seorang penjual tidak dilahirkan tetapi bisa meninggal, maka suatu waktu di antara kelahiran dan kematian, mereka MENJADI salesman karena PILIHAN mereka sendiri atau melalui latihan.

Demikian pula, tidak seorang pun dilahirkan sebagai pemenang ataupun pecundang. Mereka menjadi sukses atau gagal karena pilihan mereka sendiri atau karena kurangnya latihan. Jadi kuncinya adalah Pilihan dan Latihan. 

Tetapi, kebanyakan orang percaya bahwa bakat itu penting. Mereka percaya bahwa syarat untuk menjadi salesman yang sukses adalah punya kemampuan berbicara dengan baik dan lancar, namun ternyata tidak mampu menjual. Bahkan mereka tidak punya keberanian sama sekali untuk menjual. Di pihak lain, saya mengenal banyak orang yang tidak dapat berbicara dengan baik dan lancar, tetapi mampu menjual, dan secara konsisten memenangkan penghargaan di bidang penjualan.

Jadi, apa arti semua ini? Tidak diragukan lagi, bakat sangatlah diperlukan. Tetap, PILIHAN dan LATIHAN lebih penting. Kita yang memilih dan memutuskan untuk menjadi salesman yang sukses. Kita menetapkan tujuan, dan secara konsisten membaca, mendengar, dan berada dalam lingkungan orang-orang yang positif. Kita memilih untuk BELAJAR ilmu-ilmu penting yang belum kita miliki sebelumnya, dan memilih untuk terus mengembangkan diri secara konsisten.

Kesimpulannya adalah jika anda ingin sukses dalam suatu bidang, tentukan Pilihan dan terus berlatih menguasai apa-apa yang terkait dengan bidang tersebut. Belajar dan Belajar secara terus menerus. Temukan Kata-kata Motivasi Untuk Penyemangat Hidup Anda.

SUKSES adalah sebuah PILIHAN

Komentar