Ingin Tahu? Cara Mencapai Kebebasan Finansial

Ingin Tahu??? Pola Kebebasan Finansial

Simak artikel berikut :

Inilah pola belajar yang disarankan oleh sang Ayah Kaya. Ini merupakan cara yang tepat menuju kebebasan finansial. Ini merupakan kebebasan finansial sejati karena dalam kuadran “B,” orang yang akan kerja banting tulang dibawah kendali Anda, dan dalam kuadran “I,” uang Anda bekerja untuk Anda. Anda bebas untuk bekerja atau tidak bekerja. Pendalaman Ilmu Anda dalam kedua kuadran ini telah memberi Anda kebebasan fisik seutuhnya dari keharusan bekerja.

Jika Anda memperhatikan dan meneliti kaum superkaya, inilah pola mereka dalam Quadrant. Lingkaran di sekitar “B” dan “I” menunjukkan pola pendapatan penghasilan seperti yang telah dilakukan oleh Bill Gates dari Microsoft dan Rupert Murdoch dari News Corp., Warren Buffet dari Berkshire Hathaway, dan Ross Perot.
 Pola Kebebasan Finansial Kuadran Bisnis dan Investor

Ada yang perlu saya ingatkan buat anda satu hal. Kuadran “B” sangat berbeda dari kuadran “I”. Saya telah melihat banyak “B” sukses menjual bisnis mereka dengan nilai jutaan dolar, dan kekayaan yang baru mereka peroleh itu memabukkan mereka. Mereka cenderung berpikir bahwa dolar mereka adalah menjadi tolok ukur IQ mereka, jadi, mereka dengan angkuhnya terjun ke dalam kuadran “I” dan mereka jadi kehilangan semuanya. Permainan dan peraturan di setiap kuadran berbeda-beda... yang membuat saya menganjurkan Anda mempelajarinya dulu dan jangan hanya mengikuti dorongan nafsu. Seperti juga halnya dalam keamanan finansial, mempunyai dua kuadran memberi Anda kestabilan yang lebih besar dalam dunia kebebasan finansial.


Pilihan Jalan

Itulah berbagai jalan finansial yang bisa di pilih orang. Sayangnya, kebanyakan orang memilih jalan keamanan pekerjaan. Ketika perekonomian mulai goncang, mereka sering semakin berpegang pada keamanan pekerjaan. Yang berakibat akhirnya mereka menghabiskan seumur hidup mereka di sana. Setidaknya, saya menganjurkan Anda belajar tentang keamanan finansial, yaitu merasa yakin tentang pekerjaan Anda dan merasa yakin tentang kemampuan Anda untuk melakukan investasi dalam saat saat yang baik dan buruk. Rahasianya adalah investor sejati menghasilkan lebih banyak uang dalam pasar yang buruk. Mereka mendapat uang karena para non-investor panik dan malah menjual pada saat mereka seharusnya membeli. Itu sebabnya saya tidak takut pada perubahan perekonomian yang mungkin terjadi... karena perubahan berarti kekayaan dialihkan. Saya disini adalah Robert T. Kiyosaki.
Dengan kebebasan fininansial anda bisa lebih leluasa, banyak waktu luang, banyak waktu untuk keluarga serta juga punya banyak waktu untuk bersosial dan beribadah. 
Simak terus artikel tentang Cashflow untuk merubah pola pikir Anda.
Desain Grafis dan Percetakan
Ingin Tahu? Cara Mencapai Kebebasan Finansial

0 Response to " Ingin Tahu? Cara Mencapai Kebebasan Finansial "

Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing.com