Ketakutan dan Solusi Tindakan

Melanjutkan Artikel terdahulu tentang Membangun Kepercayaan Diri serta Memusnahkan Ketakutan.  Gunakan prosedur dua langkah ini untuk menyembuhkan ketakutan dan mendapatkan kepercayaan.

Kurung ketakutan Anda. kunci rapat-rapat. tentukan secara persis apa yang Anda takutkan.

Jenis Ketakutan : Rasa malu karena penampilan Pribadi.
Tindakan : Perbaiki penampilan Anda. Pergilah ke tukang jahit yang bagus, pakaian Anda harus bersih dan disetrika. Rapikan rambut. Anda. Tidak selalu perlu pakaian mahal untuk memperbaiki penampilan Anda.

Jenis Ketakutan : Takut kehilangan pelanggan yang penting
Tindakan : Bekerja dua kali lebih keras untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Perbaiki segalanya yang mungkin menyebabkan pelanggan kehilangan kepercayaan kepada Anda.

Jenis Ketakutan : Takut Gagal dalam Ujian
Tindakan : Ubah kekhawatiran menjadi belajar.

Jenis Ketakutan : Takut segalanya menjadi di luar kendali Anda sepenuhnya.
Tindakan : Alihkan perhatian pada sesuatu yang sama sekali berbeda. Pergilah ke ke bun dan cabuti rumput. Bermainlah dengan anak-anak Anda. Pergilah ke bioskop, atau acara dansa.

Jenis Ketakutan : Takut terluka secara fisik oleh sesuatu yang tidak dapat Anda kendalikan, seperti tornado, atau pesawat terbang yang lepas kendali.
Tindakan : Ubah perhatian Anda untuk membantu meredakan ketakutan yang dialami orang lain. Berdo’alah.

Jenis Ketakutan : Takut akan apa yang mungkin orang lain pikir atau katakan.
Tindakan : Pastikan Bahwa apa yang Anda rencanakan untuk lakukan sudah benar. Lalu kerjakan. Tak seorangpun pernah mengerjakan apa saja yang berharga tanpa mendapat kritik.

Jenis Ketakutan : Takut membuat investasi atau membeli rumah
Tindakan : Analisis semua faktor. Kemudian ambil keputusan, dan bertahanlah dengan keputusan itu. Percayai penilaian Anda sendiri.

Jenis Ketakutan : Takut kepada orang banyak.
Tindakan : Tempatkan mereka pada perspektif yang semestinya. Ingat, orang lain juga manusia biasa, yang sama persis dengan Anda.

Lalu, ambil tindakan. Ada semacam tindakan untuk ketakutan macam apapun.

Dan Ingat, keraguan hanya memperbesar ketakutan. Ambil tindakan segera. Bersikaplah tegas. Kebanyakan tidak adanya kepercayaan diri dapat dirunut langsung hingga ingatan yang ditangani secara keliru.

Otak Anda mirip sekali dengan bank. Setiap hari Anda memasukkan deposito dipikiran di dalam “bank pikiran” Anda. Deposito pikiran ini berkembang dan menjadi ingatan Anda. ketika Anda mulai berpikir, atau ketika Anda menghadapi masalah, sebenarnya Anda mengatakan kepada bank ingatan Anda, “Apa yang sudah saya ketahui mengenai hal ini?”

Desain Grafis dan Percetakan
Ketakutan dan Solusi Tindakan

0 Response to " Ketakutan dan Solusi Tindakan "

Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing.com