Wednesday, April 26, 2017

bisnis, membangun, kepercayaan, peluang, usaha

Membangun Kepercayaan Diri

Jika Anda Percaya, Maka Otak Anda Akan Mencari Jalan Untuk Melaksanakannya

Jika Anda percaya sesuatu itu tidak mungkin, pikiran Anda akan bekerja bagi Anda untuk membuktikan mengapa hal itu tidak mungkin. Akan tetapi jika Anda percaya, benar-benar percaya, sesuatu dapat dilakukan, pikiran Anda akan bekerja bagi Anda dan membantu Anda mencari jalan untuk melaksanakannya.


Anda akan dapat menjalankan usaha baru jika Anda percaya dan memulainya. Memulai adalah sesuatu yang berat, tetapi jika sudah memulai sesuatu itu akan ringan bahkan menjadi kebiasaan. Coba Anda bayangkan sewaktu Anda kecil berjalan selangkah lalu jatuh, dan Anda mencoba lagi anda terjatuh lagi, begitu seterusnya sampai akhirnya Anda bisa berjalan saat ini. Coba kalau Anda dulu berhenti belajar jalan tentu sampai sekarang Anda tidak akan bisa jalan dan digendong terus tentu kehidupan Anda akan bergantung kepada orang lain. Begitulah sesuatu usaha awalnya memang banyak cobaan dan rintangan, jika Anda berhenti dalam rintangan awal maka usahapun yang akan Anda jalankan tidak akan berhasil.

Kisah :
Suatu hari pada tanggal 30 Juni 2010, Saya menerima pesanan untuk mencetak undangan seminar, setelah undangan selesai dicetak jam 3 dinihari, untuk finishing terakhir perlu di cacah untuk memudahkan sobekan yang akan diundi, sedangkan saat itu saya tak punya alatnya, mau disuruh di tukang cacah, ternyata tukang cacah sudah tidur pulas sehingga nggak mau dibangunkan apa yang terjadi otak saya berfikir bagaimana caranya sedangkan orang yang order nungguin, akhirnya ditemukan cara manual sampai akhirnya pekerjaan itu selesai juga.

Jangan pernah berhenti dalam perjuangan sebelum mencapai kemenangan. Sukses Milik Semua Orang.

Sukses Buat Anda Selalu.
Artikel Terkait

No comments: