Mau Berbisnis Perlu Mengenal Jenis Sistem Bisnis

Mengapa harus mengetahui Jenis Sistem Bisnis?

Anda Mau Berbisnis

Apa saja Jenis - jenis Bisnis?

Bagaimana mendapatkan Sistem Bisnis?


Sebagaimana yang telah di uraikan pada artikel terdahulu Bos Anda tidak akan membuat Anda Kaya! Lantas apa solusi atau cara yang akan di lalui untuk menuju kebebasan finansial. Sebelum melangkah lebih lanjut tiga pertanyaan di atas perlu ada jawabannya. untuk itu pada bagian ini akan di uraikan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Ibaratkan sebuah sistem itu bagaikan jembatan yang akan membantu Anda menyeberang dengan aman dari sisi kiri Cashflow quadrant ke sisi kanan.... salah satu jembatan Anda menuju kebebasan finansial.
Ada 3 jenis utama sistem bisnis yang umum dipakai oleh orang-orang kaya yaitu :

Sebagaimana posisi anda sekarang sudah selayaknya mulai mengarah ke kuadran "B" ingatlah bahwa tujuan berada di Kuadran "B" adalah mempunyai suatu sistem dan mempekerjakan orang-orang yang akan melaksanakan sistem itu untuk Anda. Anda bisa mengembangakan sistem tersebut sendiri atau Anda bisa mencari sebuah sistem untuk di beli.

1. Perusahaan tradisional berjenis C - di mana Anda mengembangkan sistem Anda sendiri.
2. Bisnis waralaba - yaitu dimana Anda membeli sebuah sistem yang sudah ada.
3. Pemasaran Jaringan - di mana Anda membeli dan menjadi bagian dari sebuah sistem yang sudah ada.

Dari ketiga jenis tersebut, masing-masing memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, namun toh semuanya berakhir dengan melakukan hal yang sama. Jika di lakukan dengan baik dan benar, masing-masing sistem akan memberikan aliran income yang teratur tanpa terlalu banyak upaya fisik dari pihak pemilik... setelah berjalan. yang menjadi persoalan adalah bagaimana cara menjalankannya.
Bagi yang baru dalam bisnis bisa mempelajari Kiat Memulai Usaha Sendiri.

Robert T Kiyosaki dan Kim pernah di tanya mengapa kamu tidak mempunyai tempat tinggal? Dia menjawab Kami sedan membangun sebuah sistem bisnis."
Sistem yang di masksudkan mereka adalah gabungan perusahaan tradisional jenis C dan bisnis waralaba. kesimpulannya di setiap Kuadran B memerlukan pengetahuan tentang sistem dan orang.

Jenis Sistem Bisnis

Keputusan yang di mereka ambil untuk mengembangkan sistem bisnis sendiri membuat mereka harus bekerja keras. Mereka juga pernah mengembangkan suatu perusahaan tapi gagal, meskipun berhasil selama lima tahun, perusahaan tersebut tiba-tiba bangkrut pada tahun ke lima. Kebanyakan orang ketika sukses tidak siap dengan sistem yang cukup. Berawal sistem mulai berantakan meskipun dalam perusahaan mereka memiliki orang-orang yang bekerja keras.  Mereka bagaikan berada di atas sebuah yacht berukuran besar yang bocor, tapi tidak bisa menemukan letak kebocorannya, walaupun sudah mencoba mencari sumber, tapi tidak cukup cepat membuangi air yang masuk untuk menemukan lokasi lubangnya dan menambalnya. Meski seandainya menemukannya pun, mereka tidak yakin bisa menyumbatnya.

Selanjutnya .... Anda mungkin kehilangan 2 atau 3 perusahaan"



 

Desain Grafis dan Percetakan
Mau Berbisnis Perlu Mengenal Jenis Sistem Bisnis

0 Response to " Mau Berbisnis Perlu Mengenal Jenis Sistem Bisnis "

Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing.com